RAPI Jateng-DIY Bersih-bersih Pantai Glagah Kulonprogo

tribratanews.polri.go.id -jogja- Minggu, (21/5/2017) pagi RAPI Kulonprogo terjun ke Pantai Glagah untuk bakti sosial bersih pantai. Berkekuatan 450 personel dipimpin Ketua RAPI Kulonprogo Subakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RAPI pada lingkungan. Area yang dibersihkan dari sisi timur di selatan Laguna (pemecah ombak) hingga sisi barat daerah Joglo Labuhan.

“Acara ini merupakan bagian dari Bakti Sosial yang digelar oleh RAPI Jateng – DIY,” jelas Subakat saat membuka acara.

Kapolsek Temon melalui Bhabinkamtibmas Glagah Aiptu Sungadi menyampaikan terima kasih atas kepedulian RAPI pada lingkungan Pantai Glagah.

“Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada RAPI yang peduli dengan kebersihan pantai kita tercinta ini, dalam beberapa even dan kegiatan sosial, Kami sangat bangga dan terimakasih kepada RAPI, karena selalu hadir terdepan,” ujar Aiptu Sungadi di depan peserta Baksos sebelum kegiatan dimulai.

Bergabung pula enam personel dari Korpolairudda Polda DIY dipimpin oleh Bripka Sujaswanta. Turut hadir Babinsa Glagah Sertu TNI Iswahyana. Kegiatan yang dimulai pada 08.00 WIB tadi pagi akan dilanjutkan dengan kegiatan internal RAPI lainnya.

penulis : Gentur
editor : Umi Fadilah
publish : jay

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

1 Comment

  • Sammy Simorangkir Reply

    May 22, 2017 at 10:57

    Karena semua memang berawal dari kita dan untuk kita. Mari ciptakan rasa peduli dan tumbuhkan rasa cinta kebersihan. Kegiatan yang sangat mulia dilakukan oleh tim gabungan TNI POLRI serta dari pihak RAPI.

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password