Bid Dokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Pengamanan Rakernas II PDIP Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Bid Dokkes Polda Bali bertugas memberikan pelayanan kesehatan bagi personel Polri agar tetap menjaga stamina untuk menjalankan tugas Negara. Dalam pengamanan Rakernas II PDIP Tahun 2017 bersandikan “Operasi Gapura Agung III” yang dilaksanakan pada tanggal 20 s.d. 21 Mei 2017, Bid Dokkes Polda Bali tergabung dalam Satgas 5 Subsatgas Keslap terdiri dari 3 (tiga) personel bertugas mengecek kesehatan petugas selama berlangsungnya kegiatan pengamanan.(20/5)

Dilengkapi dengan sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan tugas, Bid Dokkes mengawali dengan mengecek kondisi kesehatan Ka Ops Pam Drs. I Gusti Bagus Suteja yang sehari – hari menjabat sebagai Dir Sabhara Polda Bali dan selanjutnya mengecek kesehatan personel lain setiap harinya mengingat intensitas pengamanan dari pagi sampai tengah malam sehingga tentunya akan menguras stamina.
WhatsApp Image 2017-05-20 at 07.49.36
dr. Ririn Sriwijayanti menuturkan bahwa pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk dapat mencegah serta mengobati gangguan kesehatan anggota sehingga tetap dapat menjalani tugasnya sampai berakhirnya pengamanan Rakernas II PDIP Tahun 2017. Beliau juga menambahkan bila terjadi gangguan kesehatan yang lebih serius, telah disiagakan mobil ambulans dan pasien dapat dirujuk langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Penulis : I Made Ardana

Editor   : Umi Fadilah

Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password