Wakapolda Bengkulu Ikuti Musrenbang Polri Tahun 2017

Tribratanews.Polri.go.id, POLDA BENGKULU – Senin 15 mei 2017 berlangsung Musyawarah, perencanaan, pengembangan ( musrenbang ) Polri yang di gelar di Auditorium STIK – PTIK Jakarta. Pembukaan Musrenbang tersebut Di buka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D.

Wakapolda Bengkulu Kombes Pol H. Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna ,MM,MH serta Karo Rena Polda Bengkulu Kombes Pol Susanto yang mengikuti Musrenbang tersebut mengakui antusias dan sangat banyak yang dapat di aplikasikan di Polda Bengkulu demi kemajuan Polri sehingga Polri Makin dicintai oleh masyarakat.

Di katakan oleh Wakapolda Bengkulu Kegiatan Musrenbang tersebut di ikuti oleh seluruh Wakapolda dan juga Karo Rena Polda Seindonesia dan di hadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin, Irwasum Polri, Para Kaban, Para Kadiv, serta pejabat utama Polri.

Wakapolda Bengkulu Kombes Pol H. Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna ,MM,MH juga mengatakan tema yang diangkat dalam Musrenbang tahun 2017 ini yaitu Akselerasi Reformasi Birokrasi Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter.

Selain itu Wakapolda Bengkulu menyampaikan bahwa Kapolri menginginkan pengoptimalisasikan struktur baru yang berada di Bareskrim Polri, Badan Intelijen Keamanan Polri dan Divhumas Polri dengan di tunjang anggaran yang memadai guna mendukung operasional ketiga Satker tersebut serta Menempatkan para personel Polri yang kompeten sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang tepat.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password