Ribuan Masyarakat Banjiri Jalan Sehat bersama Polres Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-71, Polres Tolitoli menyelenggarakan kegiatan jalan sehat, Minggu, (21/5/2017).

Masyarakat Tolitoli sangat antusias mengikuti kegiatan ini, peserta jalan sehat sendiri mencapai 3000 orang, yang berasal dari masyarakat Tolitoli, Forkompimda, Pimpinan BUMN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, TNI, Polri, Bhayangkari, dan Brimob.

Kapolres Tolitoli, dalam sambutannya mengatakan “sebagai Kapolres Tolitoli, kami sangat bangga sekali pada pagi hari ini kami dapat menyelenggarakan kegiatan Hari Bhayangkara, dimana momentum ini adalah sebagai koreksi diri kami, apabila mungkin selama 1 tahun ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat, maka pada hari ini, kami, sebagai Kapolres Tolitoli mengeluarkan maaf”.

“Kami juga berpesan agar Polres Tolitoli bersama dengan masyarakat Tolitoli membangun dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Tolitoli, itu harapan kami”.

IMG-20170521-WA0248

Selain kegiatannya yang meriah, hadiah yang disediakan juga sangat menarik, seperti sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, dan lain-lain.

IMG-20170521-WA0209

Menurut Echy, salah seorang peserta yang mendapatkan door prize mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat “menurut saya kegiatan jalan santai yang diadakan Polres Tolitoli ini sangat bagus sekali dan bermanfaat, dimana dengan jalan santai kita mendapatkan tubuh yang sehat, selain itu bagi para pekerja-pekerja yang kurang berolahraga, melalui jalan santai tadi, sudah membuat tubuh kita bergerak”.

“Saya lihat juga tadi banyak anak-anak remaja yang ikut, dampaknya lebih baik daripada mereka keluyuran, hadiahnya juga sangat menarik”.

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password