Satuan Reskrim Polres Tomohon Tangkap Tersangka Penggelapan Mobil di Papua

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tiga personil Satuan Reskrim dibawah pimpinan KBO Reskrim IPTU Charles Lumanauw melakukan Penangkapan terhadap Tersangka penggelapan Mobil. Tersangka penggelapan mobil tersebut ditangkap di Kota Sorong Polda Papua.

Setelah melakukan penangkapan, Tim berencana kembali ke Polres Tomohon pada hari Minggu sesuai jadwal Pesawat ke Manado.

Penangkapan terhadap tersangka an. Fery alias FR sehubungan dengan kasus tindak pidana penggelapan kendaraan avanza.

Tersangka ditangkap di jalan Sorong Makbon (Sangaji) kilo meter 12. Penangkapan berjalan lancar dan dalam Penangkapan Tim ini didampingi Tim Resmob Polres Sorong Kota. Selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan awal di Polres Sorong Kota. Tim Reskrim Polres Tomohon menitipkan Tersangka Di Polres Sorong Kota.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampouw SE, membenarkan penangkapan tersebut.

“Atas kerja sama yang baik dari Sat Reskrim Polres Sorong Kota, Kapolres Tomohon mengucapkan terima Kasih atas segala bantuan Baik dalam bentuk sarana penangkapan maupun akomodasi, serta kemudahan dalam pendampingan selama tim berada di Bumi Papua,” tukas Frelly.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Umi fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password