Percobaan Pencurian Uang di ATM depan Supermarket Multi Mart Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Telah terjadi Percobaan Pencurian Uang di mesin ATM BRI Yang berada di Halaman depan Supermarker Multi Mart Tomohon. Kejadian terjadi pada hari Jumat (19/05/2017) sekitar Pukul 00.30 Wita. Pelaku masih diselidiki Kepolisian Resor Tomohon.

Percobaan pencurian tersebut dilaporkan oleh Chandra Tayeb yang adalah Penanggung Jawab ATM yang berada di Supermarket Multi Mart.

Kronologis kejadian yaitu pelaku membuka dengan cara paksa dengan merusak Pintu Brankas depan dengan cara di congkel secara paksa, kunci kombinasi digital berusaha di buka dengan cara di bakar, lobang kunci Tombak di paksa buka dengan menggunakan paku, penutup Tas mesin ATM ingin di buka dengan cara dibakar dan Kamera ATM sempat di Tutup dengan stiker.

Menurut penuturan Securyti Bank BRI bahwa sebelum jam 00.30 Wita, terpantau di CCTV ada seorang laki-laki yang masuk keluar di dalam ruang ATM, setelah itu muncul lagi seorang yang mencurigakan dan selang beberapa saat CCTV tidak menunjukan gambar. Pada pagi hari Security memeriksa ruang ATM dan ternyata keadaan sudah tidak seperti biasanya.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Polisi Dua J.M. Kreysen membenarkan laporan tersebut.

“Kasus tersebut sedang ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Tomohon,” terang Kreysen.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Umi fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password