Bhayangkari Polda Papua Lakukan Evaluasi dan Rapat Kerja

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, – Bhayangkari Polda Papua lakukan rapat kerja serta evaluasi kinerja bhayangkari Daerah Papua, Sabtu (20/05/17)

Bertempat di gedung Elsama Numberi SPN Jayapura, kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Bhayangkari Daerah Papua Nyonya Ira boy Rafli Amar, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Papua Nyonya Anna Agus Rianto, ketua yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Nyonya pinta Yakobus Marjuki, pembina harian Bhayangkari daerah Papua Kombes pol Ida bagus putra selaku Karo SDM Polda Papua,

Kegiatan hari ini di hadiri kurang lebih 200 peserta yang diawali dengan doa serta sambutan ketua Bhayangkari daerah Papua NY Ira boy Rafli Amar sekaligus membuka acara.

sambutan dari ketua Bhayangkari daerah Papua Nyonya Ira boy Rafli Amar serta Rapat kerja ini diadakan untuk meneruskan dan menjabarkan hasil musyawarah Bhayangkari dan masalah masalah yg memerlukan pemecahan.

Diharapkan kedepannya organisasi Bhayangkari di dalam pelaksanaan program kerja dan kegiatannya dapat sejajar dgn organisasi wanita lainnya serta lebih efektif dan efisien di dalam pelaksanaan program program kerja lainnya.

Pada kesempatan ini ketua bhayangkari mengingatkan kepada Bhayangkari agar dapat paradigma baru Bhayangkari sebagai organisasi yang mandiri reformis, profesional dan bermanfaat, oleh Karena itu ketua Bhaayangkari menitipkan pesan kepada Bhayangkari agar dapat menjadi panutan bagi keluarga bagi lingkungan dan masyarakat.

Tingkatkan pengetahuan, ketrampilan dan memiliki personaliti yang baik, sehingga keberadaan ibu – ibu Bhayangkari di lingkungan masyarakat dapat di rasakan bermanfaat.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya rianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password