Polsek Jebres Surakarta Berhasil Mengamankan Seorang Penjual Ratusan Liter Miras Ciu

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Miras Jenis Ciu adalah minuman yan memabukkan membuat lupa segala – galanya, akan tetapi Ciu jadi minuman favorit untuk kalangan tertentu, ini terbukti dengan diamankannya minuman yang memabukkan di sebuah garasi bis yang akan dikirim ke kota Bandung.

Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada pengiriman Ciu dari Bekonang Mojolaban Sukoharjo ke Bandung Jawa Barata yang di kirim lewat bus PO. Bandung Ekspres.

Setelah itu anggota Reskrim Sabtu 20 Mei 2017 pukul 15.00 Wib di garansi bus Pedaringan melakukan penyelidikan dan pada saat tiba di garasi bertemu dengan Umarodin selaku sopir bus lalu dilakukan penggledahan di sekitar garasi dan di temukan 4 jrigen ciu isi penuh. satu jrigen nya berisi 30 liter ciu murni ataubsekitar 120 liter Ciu.

Menurut keterangan sopir bus a.n Umarudin benar bahwa ciu tersebut akan di kirim ke bandung.
a.n pengirim Dwi dari Bekonang (tidak di ketahui alamatnya)

Karena tidak dapat menunjukan siapa pemiliknya dengan jelas maka Sopir bus yang jelas dititipi untuk mengantarkan ciu tersebut maka dilakukan pengamanan. adapun identitas sopir tersebutvadalah Umarodin, islam
Semarang, 12-09-1973, alamatvKlero RT 04/01 Klero Tengaran pekerjaan : karyawan swasta

Selanjutnya sopir bus dan BB ciu sebanyak 4 jrigen telah di amankan di Polsek Jebres untuk dilakukan tindakan hukum Tipiring ke Pengadilan Negeri Surakrta.

Penulis : Adin Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password