Pelaksanaan Hari ke 12 Operasi Patuh Matoa 2017 di Jayawijaya, Belasan Pelanggar Terjaring Razia

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayawijaya, Wamena-Di hari ke 12 pelaksanaan operasi patuh matoa 2017 di jayawijaya, Sat Lantas Polres Jayawijaya menilang 11 pelanggar saat melaksanakan sweeping di perempatan jalan irian-ahmad yani, Sabtu (20/05) pagi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wit, dibawah pimpinan Kaur Mintu Sat Lantas AIPTU Harbis tersebut melibatkan 16 personil gabungan dari Sat Lantas dan Seksi Propam.

Menurut AIPTU Harbis, dalam pelaksanaan hari ke 12 operasi patuh matoa 2017 kali ini pihaknya menilang 11 pengendara yang melanggar lalu lintas diantaranya R2 sebanyak 4 kasus dan R4 sebanyak 7 kasus yang mana kebanyakan jenis pelanggarannya adalan tidak membawa surat kelengkapan berkendara serta melawan arus.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan selama berlangsungnya operasi patuh matoa 2017 hingga berakhir tanggal 22 Mei 2017, dan ini bertujuan selain memberi efek jera kepada pengendara/ pengemudi yang kurang tertib berlalu lintas, kegiatan ini juga diharapkan bisa menekan angka pelanggran lalu lintas di Wilkum Polres Jayawijaya, “ucap AIPTU Harbis.

Setelah kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wit seluruh barang bukti yang berhasil diamankan saat pelaksanaan operasi, selanjutnya di bawa ke Polres Jayawijaya.

Penulis : Putu Denta

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password