Cipta Kondisi di Malam Minggu, Sat Sabhara Polres Waropen Laksanakan Patroli SSB

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka menciptakan sitkamtibmas pada saat malam minggu, Sat Sabhara Polres Waropen laksanakan patroli Sambang Salam Bincang (SSB) diwilayah Kab. Waropen, Sabtu (20/05) malam.

Kegiatan patroli SSB ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos dan didampingi oleh Kanit Dalmas Bripka. Edison M. L. Manimwarba dan Kanit Patroli Brigpol. Piet Daud Iwanggin serta melibatkan 2 unit ranmor roda empat dan 7 unit ranmor roda dua dengan jumlah personel berjumlah 25 orang.

“Kami laksanakan patroli SSB ini dengan tujuan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat malam minggu, sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar dengan kehadiran patroli SSB ini”, kata Kasat Sabhara menerangkan.

“Adapun rute yang kami tempuh dalam pelaksanaan patroli ini dimulai dengan APP di Mapolres, kemudian kami laksanakan patroli mulai dari Waren, Urfas kemudian SP V dan SP VI dan kembali ke Mapolres. Dan disepanjang pelaksanaan patroli ini, kami laksanakan Sambang Salam Bincang (SSB) pada setiap aktifitas masyarakat yang kami temui dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta dan aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman diwilayahnya masing-masing, dan respon masyarakat sangat positif dan antusias dengan kehadiran patroli SSB ini, ini menjadi indikator keberhasilan kami di Sat Sabhara dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat”, tandas Kasat Sabhara mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vicky Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password