Kapolsek Makimi Berikan Himbauan kepada Komunitas RAPI di Tempat Wisata Behewa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Kapolsek Makimi berikan himbauan kepada komunitas RAPI yang menginam di tempat wisata Air Terjun Behewa, Jumat (19/05/2017).

Pihak keamanan yakni Polsek Makimi lakukan patroli sekaligus menyambangi para komunitas RAPI yang bermalam di areal air terjun behewa, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Makimi Iptu Agus Suprayitno bersama anggota jaga Polsek Makimi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Makimi menyempatkan diri memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada kurang lebih 30 orang dari Komunitas RAPI yang bermalam ditempat wisata.

“Untuk para komunitas RAPI yang bermalam di wisata air terjun behewa ini, agar menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan ini, sebab ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Kapolsek Makimi Iptu Agus Suprayitno.

Ini juga merupakan dalam rangka kegiatan Lingkungan Hidup Kabupaten Nabire tahun 2017 dan salah satunya kegiatan bakti sosial pembersihan wisata air terjun behewa serta pemasangan papan himbauan kepada para pengunjung agar menjaga kelestarian alam yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu.

Penulis                 : Efer Lamba
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Viktor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password