Hotel Merpati Serui Terbakar, Polisi Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id.-Polres Kepuauan Yapen, Serui- Hotel Merpati Serui dan empat Ruko lainya terbakar, Sabtu(20/05/17) Dini hari

Menurut keterangan saksi Lukas Imbiri yang berhasil diwawancarai Humas Polres Kep. Yapen menerangkan bahwa dirinya melihat api dari dapur Rumah makan Padang yang kebetulan keberadaanya tidak jauh dari Rumah Makan tersebut.

Saat itu saya sedang duduk diparah -parah dengan teman-teman tiba-tiba saya melihat ada api yang berasal dari Warung Rumah Makan Padang,melihat hal tersebut spontan saya lari dan memadamkan limit sambil teriak minta tolong warga sekitar serta berlari menuju Hotel Merpati untuk mengasih tau yang jaga saat itu mengingat keberadaan Rumah Makan tersebut dekat dengan hotel Merpati.Kata Lukas Imbiri.

Dua jam kemudian satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran baru tiba di lokasi kebakaran dan api berhasil dipadamkan.

Akibat kebakaran tersebut pihak Hotel Merpati mengalami kerugian matriel sekitar 3 M hal ini disampaikan oleh Manager Hotel Merpati Edi Purwanto alias Ipung sedangkan kerugian yang diderita empat Ruko Humas Polres Kep.Yapen belum memperoleh keterangan dari pemelik.

Selain membakar Bangunan Ruko dan hotel api juga membakar satu unit Mesin Atm milik Bank Mandiri Cab Serui. Dugaan sementara sumber api karena konsleting hubungan arus pendek listrik dapur Rumah Makan Padang mengingat sebelumnya pada hari kamis tgl 18/05/17 sekitar pukul 05.30 pernah terjadi hal yang sama tetapi api berhasil dipadamkan.

Penulis : Sumadji

Editor :Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password