Pelayanan Prima Kepolisian Membantu Punumpang Kapal Menaiki Kapal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengamanan dan pelayanan terhadap pemberangkatan para penumpang kapal tradisional di Dermaga Kaliadem Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara yang akan berwisata ke Kepulauan Seribu pada hari Sabtu tanggal 2o Mei 2017 pukul 08.30 wib.

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok tidak hanya semata-mata menjaga para penumpang yang akan naik ke atas kapal ataupun turun dari kapal melainkan punya kewajiban juga untuk membantu memberikan pelayanan pada masyarakat agar mudah dan tidak mengalami hambatan saat akan naik ke atas kapal tradisional.

Seperti terlihat Ipda Abdi Nurhasanah Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa yang memberikan bantuan memegang tangan para penumpang wanita yang akan turun dari kapal tradisonal, ” hari-hati bu awas licin kapalnya”. ucap Ipda Abdi Nurhasanah.

“Terima kasih Bu Polisi atas bantuanya ,” ucap salah satu penumpang.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk bisa melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan” ucap Ipda Abdi Nurhasanah.

“Pada hari libur Dermaga Kaliadem Muara Angke banyak sekali masyarakat Jakarta maupun luar daerah yang akan bepergian ke Kepulauan Seribu untuk berwisata dengan menggunakan angkutan kapal tradisional, kami dari Shubuh sudah melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan berwisata tersebut, tidak lupa juga kami mengingatkan untuk menjaga keamanan diri sendiri dengan tetap selalu memakai Life Jaket (jaket pelampung), tidak naik di atap perahu dan tidak merokok,

Kepada pihak Nahkoda kami ingatkan untuk tidak menaikkan penumpang melebihi batas, cek keadaan mesin sebelum berangkat dan peralatan lainnya,” terang Ipda Abdi Nurhasanah.

 

Penulis     : Harun Arrasyid

Editor       : Umi Fadilah

Publish    : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password