Sahabat Malam Sabtu (SMS) Polres HSU Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Ungkapan kata SMS sering terdengar namun lain halnya di Polres HSU, SMS merupakan singkatan dari Sahabat Malam Sabtu dimana masyarakat dapat bertatap muka, bersilaturrahmi, bertanya, menyampaikan pendapat langsung kepada para pejabat Polres HSU.

Program inilah yang sering ditunggu masyarakat untuk bisa mengetahui tentang hukum dan lain sebagainya, program ini juga bertujuan agar masyarakat tahu, paham, sadar dan patuh pada hukum tanpa paksaan. Pemahaman seseorang tentang hukum bermacam macam dan sangat tergantung pada apa yang diketahui dari pengalaman yang dialaminya tentang hukum.

Di balai desa pinang habang Jl. Brigjen H. Hasan Baseri Rt.2 desa Pinang Habang Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU, Jumat (19/5/2017) pukul 21.00 wita dilaksanakannya Sahabat Malam Sabtu (SMS) dan Focus Group Discussion (FGD) adapun yang hadir pada acara tersebut Waka Polres HSU,Para kabag, para kasat, Kapolsek Amuntai Kota, Camat Amuntai Tengah, Kepala Desa Pinang Habang, Kepala Desa Tapus, Kepala Desa Datu Kuning, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tooh pemuda serta masyarakat sekitar.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 20.28.34

Camat Amuntai Tengah Rahman Heriadi, SSTP, M.Si “ menuturkan terima kasih dan menyambut baik serta mendukung atas pelaksanaan Kegiatan SMS di Ds. Pinang Habang oleh Jajaran Polres HSU ”

Waka Polres HSU Kompol Handoyo Yudhy S, S. IK, M. IK. Mengatakan “ Agar kita sebagai warga negara Indonesia tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika khususnya di wilayah kab HSU dan negara kesatuan Republik Indonesia pada umumnya dan Menghimbau kepada masyarakat dalam berkendaraan agar tertib di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas” kutipnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password