Lomba Drumband Anak-Anak TK di Kota Tegal Berlangsung Semarak

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Suasana di Gedung Olah Raga Wisanggeni terasa lebih semarak dengan tampilnya drumband cilik. Anak-anak TK dari berbagai daerah di Kota Tegal pada ajang Kejuaraan Drumband dalam rangka HUT  IGTKI-PGRI tahun 2017 , Sabtu (20/05/2017)

Dalam setiap penampilan drumband anak-anak TK ini selalu mendapat aplus yang meriah dari penonton yang menyaksikan lomba tersebut. Salah satunya penampilan anak-anak TK Kemala Bayangkari 25 Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah

IMG-20170520-WA0192Ketua Cabang Bhayangkari Tegal Kota Ny Hesti Semmy Thabaa melalui Wakil Ketua Ny Ira Bagus Santoso menuturkan dalam perlombaan ini, anak-anak didik TK kemala Bhayangkari dapat meraih hasil yang memuaskan dalam kategori Color Guard dan Field Commander.

Menurutnya meskipun bukan Juara I namun prestasi ini membuat saya bangga dengan mereka, anak didik TK Kemala Bhayangkari yang sudah berlatih dengan gigih hingga mencapai prestasi dalam lomba hari ini ,” ungkapnya

Baca juga : Balo-Balo Polwan dan TK Kemala Meriahkan Puncak HUT YKB Ke 37 di Kota Tegal 

Sementara itu perlombaan diikuti sejumlah 16 peserta dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidiikan dan Kebudayaan Kota Tegal Drs. Johardi,MM. Dalam penampilanya, anak-anak TK Kemala Bhayangkari membawakan beberapa lagu yang  menarik perhatian penonton.

Penulis : Maydifa

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password