Patroli Sambang Dan Tatap Muka Polsek Unurum Guay Ke Kampung Beneik Dan Sentosa

tribratanews.polri.go.id –  Polda Papua, Sentani – Kepolisian Sektor Unurum Guay Polres Jayapura melaksanakan patroli sambang ke kampung Beneik dan kampung Sentosa, Selasa (3/1/2016).

Patroli dipimpin oleh Bripka Budi Suwarno dan dilaksanakan bersama dua personil lainnya, Brigpol Heru dan Briptu Julian Tan.

Di kampung Beneik, dalam patroli sambang tersebut anggota menemui kepala suku Agus Sawa serta tokoh masyarakat Sertinus Yambe dan Martinus Gorto.

Dari kampung Beneik, patroli dilanjutkan ke kampung Sentosa untuk mengecek jalan yang diperkirakan rawan longsor, karena akhir – akhir ini curah hujan cukup tinggi. Seharian curah hujan cukup tinggi namun hasilnya tidak ditemukan jalan longsor, aktifitas jalan lancar dan normal. Kemudian patrol dilanjutkan dengan menyambangi kepala kampung Yusuf Sasbe dan Ibu Korlina Ters.

Bripka Budi mengatakan, patroli sambang dan tatap muka kepada masyarakat ini dilakukan demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif serta kebersamaan antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dapat terjaga.

“Masyarakat sangat senang dengan kedatangan patroli polisi dan menyambut dengan baik serta menyampaikan bayak terimaksih, selama ini kampung yang ada di distrik Unurum Guay aman karena bantuan dari Polri dan didukung oleh masyarakat,” ujarnya.

patroli-sambang-dan-tatap-muka-polsek-unurum-guay-ke-kampung-beneik-dan-sentosa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password