Hari Bhayangkara Ke-71, Lewat Adventure Polres Lambar Promosikan Keindahan Alam Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Lewat adventure trail yang di selenggarakan Polres Lampung Barat pada sabtu 20/05/2017 dalam Rangka Hari Bhayangkara Yang ke-71 tahun 2017, kegiatan ini juga untuk mempromosikan keindahan alam wisata yang ada di kabupaten Lampung Barat kedunia luar. Salah satunya wisata Lumbok Seminung dan Danau Ranau serta lereng gunung dengan pemandangan mata yang sangat indah.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 21.09.03

Kepala kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., saat di konvirmasi Humas Polres Lambar mengatakan, Saya ucapkan trimakasih atas kehadiran dari pemerintah Kabupaten Lampung Barat, dari anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat yang ikut juga dalam even adventure, dan juga pada clup sepeda motor tripel dan timnya serta seluruh panitia dan semua instansi yang bisa mendukung kegiatan ini molai dari awal hinga akhir.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 21.12.45

Polres Lampung Barat menyelenggarakan even adventure dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-71, dimana sebagai peserta berbagai macam daerah seperti derah Kabupaten yang ada di Lampung, Bengkulu, Sumatra Selatan, bahkan dari Cilegon dan Banten pun hadir dalam kegiatan adventure ini. Untuk peserta kurang lebih 1000 peserta, harapan kami didalam even ini selain hari Bhayangkara juga untuk mempromosikan wisata yang ada diwilayah Lampung Barat, seperti danau ranau yang mempunyai wisata alam yang bagus, juga untuk menjalin kerja sama sinergitas Polri dengan masyarakat, khususnya masyarakat pencinta sepeda motor untuk sama-sama menyalurkan hobi. juga untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya wilayah Lampung Barat dan untuk tertib berlalulintas dijalan raya, “ Ucap Kapolres Lampung Barat.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 21.11.40Sementara dari Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.Nata Judin mengatakan, Kami Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-71, yang pada hari ini dimeriahkan dengan adventure. kami dari Pemda Lambar sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini karena salah satu ajang promosi kita untuk memperkenalkan Lampung Barat kedunia luar dan Allhamdulilah pesertanya sangat antusias sekali dan meriah, “ Tuturnya.

Sementara perwakilan peserta dari Provinsi Bengkulu yakni Andy mengatakan, Kami dari kaur Bengkulu sebanyak 12 peserta hadir di kegiatan adventure ini, kami sangat berkesan. dimana kami di suguhkan jalur yang sangat menantang, pemandangan alam yang sangat luar biasa, kegiatan seperti ini sangat berdampak positif  dimana kami dari raider raider dari seluruh Provinsi tentangga Kabupaten Lampung Barat.  bisa berkumpul seperti ini dan kegiatan seperti ini harus diadakan setiap tahunya. Trimakasih kepada Bhayangkara Kepolisian Polres Lampung Barat yang telah mengadakan acara seperti ini semoga tahun depat Polres Lambar dapat menyelenggarakan kembali dan lebih meriah lagi,”Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password