Bina Komunitas, Pertandingan Domino Digelar di Polres Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, Polres Tolitoli melakukan pertandingan Domino di Lapangan Futsal Pesat Gatra Polres Tolitoli, Jumat,(19/5/2017) pukul 20.00 WITA.

0d0efe2f-0dde-4dc2-9ea4-b72d7186dc2f

Bagi pemenang perlombaan yang diikuti oleh masyarakat Tolitoli dan personil Polres Tolitoli ini akan diberikan hadiah, juara 1 2 juta, juara 2 1,5 juta, juara 3 1 juta, juara 4 750 ribu.

Saat dikonfirmasi Tribratanews, IPDA Umar selaku ketua panitia mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias pada kegiatan ini “masyarakat sangat antusias untuk mengikuti pertandingan, semua elemen masyarakat hadir, adanya pertandingan ini juga mempolisikan masyarakat” ujar IPDA Umar.

Hingga pukul 23.00 WITA perlombaan ini dilaksanakan, tersisa 7 pasangan yang akan bertanding pada besok hari, Sabtu, (20/5/2017).

Menurut Musrip, salah seorang peserta lomba, kegiatan ini sangat bermanfaat “pertandingan ini sangat positif, di samping bisa menjaga silaturahmi dengan masyarakat, juga karena masyarakat adalah mitra polisi”.

Beberapa kegiatan lain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara juga telah dan akan dilakukan oleh Polres Tolitoli, seperti Bakti Sosial donor darah, bersih-bersih tempat ibadah, perlombaan olah raga, dan juga jalan sehat yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, (21/5/2017).

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password