Operasi Pekat Karianga 2017, Polres Halut Amankan 740 Liter Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Sebelum melaksanakan Operasi Pekat Karianga I 2017, Waka Polres Halut Kompol. A.S. Ibnu Hadjar melaksanakan pengecekan kepada para Personil yang terlibat dalam Operasi tersebut.

Operasi Pekat Karianga 2017 Polres Halut in, di pimpin langsung oleh Kabak Ren Polres Halut  kompol J. Metariangan  dan didampingi kasubag Renmi  Polres Halut Iptu. Enos Sanggel, KBO Sabhara Iptu. J. Sariwating, KBO intelkam Iptu Alex Jangu, Kasat Tahti Prilan Tarima.

Dalam operasi kali sasaran yang akan di tuju ialah para agen dan penjual minuman keras yang berada di Desa Bori Kec. Kao Utara. Kab. Halut. Dari hasil yang diperoleh dalam operasi kali ini Polres Halut berhasil mengamankan 740 liter minuman keras jenis captikus dari empat orang penjual miras tersebut.

Barang bukti miras dan para penjual tersebut dibawah ke Mapolres Halut untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan serta membuat pernyataan untuk tidak lagi menjual miras.

“Sesuai dengan  keternagan yang diberikan oleh para penjual miras, bahwa Miras  tersebut  di rencanakan untuk di bawa ke Kota Ternate.” Ungkap Kompol Metariangan.

Di Kab. Halut banyak terjadi  permasalahan baik Tauran, maupun Konflik antara dua komonitas  yang sering terjadi dan yang menjadi penyebab Utama Permasalahan  yang sering  Terjadi berarawal  dari Miras.

Penulis : Stenli

Editor   : Umi Fadila

Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password