186 Miras Asal Jailolo di Amankan Polsek KP3 A. Yani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Berdasarkan laporan dari masyarakat, bahwa bodi motor kayu dari Desa Tauro Kec, Jailolo Kab. Halbar yang masuk ke Pasar Higienis kel, Gamalama Sering membawa miras, (Cap tikus).

Selanjutnya dari laporan tersebut, Personil Polsek Kp3. A. Yani, Melaksanakan Patroli , di seputaran pasar higinis Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah, sekaligus  melaksanakan Razia di motor Kayu  yang baru saja tiba dan sandar di jembatan belakan pasar higienis.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa kapal kayu yang tiba dari Jailolo Kab. Halbar sering membawa miras jenis cap tikus, untuk itu kami melakukan patrol dan razia setiap ada kapal kayu ng tiba dari Jailolo.”

Personil Polsek KP3 A. Yani melakukan  pemeriksaan barang bawaan penumpang maupun barang yang berada di atas Bodi Motor kayu. Dan dari hasil pemeriksaan berhasil menemukan miras  jenis cap tikus 15 kantong kresek yang disembunyikan di Palka bagian belakan dan bagian depan.

Barang haram terebut diamankan dan dibawa ke Kp3. A. Yani, dari 15 kantong kresek yang berisikan miras tersebut, dihitung dan berjumlah 186 Kantong plastik berukuran sedang, selanjutnya barang bukti tersebut di musnakan di depan kantor polsek kp3. A yani.

Penulis : Risal

Editor   : Umi Fadila

Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password