Ini Peran Biddokes Polda DIY dalam Operasi Patuh Progo 2017

b3694c49-7067-471d-87b1-101659bd0890

tribratanews.polri.go.id -jogja- Agar personil Operasi Patuh Progo senantiasa dalam kondisi yang sehat dan prima, Biddokes Polda DIY mendukung kegiatan ini. Dengan memberikan pelayanan kesehatan lapangan kepada seluruh personil yang terlibat. Sebagaimana saat pemeriksaan di Jl. Magelang depan TVRI Yogyakarta, Sabtu (20/5/2017).

Pelayanan yang diberikan oleh Biddokes Polda DIY yaitu cek tensi dan memberikan vitamin serta obat-obat yang dibutuhkan.

Menurut Ketua Tim Kesehatab Lapangan Iptu Didik Nurcahyo, Kaur DVI Subbid Dokpol Biddokkes Polda DIY, Timnya adalah pendukung tugas kepolisian dalam Operasi Patuh Progo, agar personil yang terlibat selalu dalam kondisi kesehatan yang fit dan dapat melaksanakan dengan semangat dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan diadakannya pelayanan kesehatan di lapangan ini, diharapkan semua personil dalam kondisi kesehatan yang prima, dan operasi patuh ini dapat berjalan dengan baik, serta pengendara motor dan mobil bisa patuh pada aturan dan perlengkapannya.” ujar Kaur DVI Subbid Dokpol tersebut.

penulis : Rendy
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password