Bripka M. Gufron Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja di Sekolah MTS YPKP Sentani

Tribratanews.polri.go.id.-Polda Papua-Polres Jayapura – Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa di banggakan, Bripka Muhammad Gufron Bintara Bag Sumda Res Jayapura memberikan penyuluhan kenakalan remaja kepada pelajar MTS YPKP Sentani dalam perkemahan jumat sabtu minggu (PERJUMASI). sabtu 20/5/2017

Dalam penyuluhan tersebut yang disampaikan Bripka Muhammad Gufron dihadiri oleh Kepala Sekolah MTS YPKP Sentani Ibu Mardiah Labangon. S.Ag., Pembina Pramuka Bapak Syaiful Anshori. SE., Guru Pendamping Bapak Jalil. S.Pdi dan siswa/siswi sebanyak 100 orang.

8

Bripka Muhammad Gufron menyampaikan materi kenakalan remaja diantaranya tentang bahaya narkoba, Sex Bebas, Dampak Tawuran dan Dampak Balapan liar.

“Penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan karena generasi muda adalah tulang punggung bangsa yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan bebas,”pungkas Bripka Muhammad Gufron.

“Mengingat anak-anak jaman sekarang gampang terpengaruh dengan kegiatan negatif seperti ingin mencoba-coba narkoba, sex bebas, tawuran dan balapan liar, oleh karena itu saya menghimbau kepada pelajar untuk menjauhi semua kegiatan kenakalan remaja tersebut yang dapat merugikan/merusak masa depan kita,”kata Bripka Gufron.

“Dijelaskan juga, pihak kepolisian khususnya polres jayapura akan berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan sehingga para pelajar terhindar dari semua bentuk kenakalan remaja dan akan terus menerus memberikan penyuluhan ke sekolah sekolah yang ada di kabupaten jayapura,” terang Bripka Gufron.

Penulis. : Andi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password