Kapolsek Nimbokrang Berikan Bantuan Cat Kepada Pemilik Tempat Wisata Kali Biru Kampung Berap

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres jayapura.- Bertempat di wisata kali biru kampung berap Kapolsek Nimbokrang IPDA Sugarda. S.TK memberikan bantuan cat kepada pemilik lokasi wisata kali biru kampung berap distrik nimbokrang. sabtu 20/5/2017.

Kapolsek Nimbokrang Ipda Sugarda. S.TK memberikan Cat sebanyak 40 liter berwarna hijau dan coklat kepada pemilik tempat wisata kali biru kampung berap distrik nimbokrang bapak Lambert Buwe dan sdri. Edi Buwe.

6

Kesempatan ini juga Kapolsek Nimbokrang Ipda Sugarda. S.TK menghimbau “dengan harapan adanya partisupasi dari masyarakat kampung berap juga untuk bersama-sama menjaga tempat wisata yang berada di kampung berap, sehingga dari pihak pemerintah baik dari pemerintah distrik maupun pemerintah kabupaten jayapura juga bisa memberikan perhatian di tempat wisata kali biru ini”.

“Agar para pemuda dikampung berap harus bersama-sama menjaga terciptanya keamanan di kampung berap, sehingga masyarakat yang akan melakukan wisata dikali biru merasa nyaman dan aman,”ucap kapolsek nimbokrang.

“Diharapkan juga agar para pemuda di kampung ini juga tidak mengkonsumsi minuman keras/miras karena bisa berdampak kepada masyarakat yang akan berkunjung ke tempat wisata ini,”pungkas Ipda Sugarda. S.TK.

Penulis. : Andi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password