Kapolres Banggai Terima Dua Unit Kendaraan Operasional Bantuan DSLNG

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, PT Donggi Senoro Liquefied Natural Gas (DSLNG) menghibahkan dua kendaraan operasional kepada jajaran Polres Banggai yang berada di Polsek Batui dan Polsek Kintom. Hibah ini diserahkan oleh Deputi CAD DSLNG Torang Napitupulu, dan diterima Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK, di halaman Mapolres Banggai, Sabtu (20/5).

Dalam arahannya, Torang Napitupulu mewakili pimpinan PT DSLNG menyatakan, hibah dua kendaraan operasional ini, semata-mata hanya ingin berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Banggai atas semua dukungan bantuan fasilitasi, support yang telah telah diberikan kepada PT DSLNG selama ini.

“DSLNG merasa sangat bangga dan berterima kasih didukung oleh pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, serta jajaran Polres Banggai dalam menjalankan operasi proses LNG di wilayah Kabupaten Banggai,” tutur Napitupulu.

PT DSLNG dioperasikan sudah berjalan selama 2 tahun. Dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo pada bulan Agustus 2015 lalu. Secara khusus, DSLNG ingin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banggai yang senantiasa ikut bersama dengan kami memberikan yang terbaik kepada DSLNG untuk berproduksi.

Sementara itu, Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK, menyatakan, penyerahan dua unit kendaraan ini tentunya suatu keuntungan, keberkahan yang diperoleh atas kerja sama antara kepolisian dengan objek vital DSLNG. Hibah ini nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan operasional, yakni patroli di polsek.

Semoga bantuan ini bisa memudahkan kepolisian melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, serta mencapai cita-cita Kapolri yang profesional modern dan terpercaya (promoter). Sebab, tidak mungkin polisi bisa menggapai modern tanpa peralatan, dan bisa professional tanpa fasilitas.

Kenderaan yang diberikan ini nanti akan menjadi aset negara untuk instansi kepolisian. “Untuk itu, saya selaku pimpinan di Polres Banggai mengucapkan banyak terima kasih kepada PT DSLNG yang telah memberikan bantuan. Insya Alah akan bermanfaat bagi kepolisian maupun  masyarakat  dalam meningkatkan pelayanan publik,” harap Kapolres.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password