Jelang Puasa di Kota Tegal, Puluhan Botol Miras Disita Polisi 

Tribratanews.polri.go.id,Kota Tegal – puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk di sita petugas saat operasi cipta kondisi yang digelar Satuan Sabhara Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah di beberapa kios dan warung di daerah Slerok dan Debong Kulon Kota Tegal pada Jumat , (19/05/2017) malam.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Roony Thabaa, SE melalui Kasat Sabhara AKP Prastowo mengatakan dalam razia ini, pihaknya menyisir ke sejumlah tempat-tempat dan warung remang-remang yang diindikasi ada peredaran miras.

“Dan hasilnya petugas berhasil menemukan dan menyita puluhan botol miras berbagai merk yang tidak disertai dengan surat ijin peredaranya. Lalu barang barang tersebut disita petugas untuk dibawa ke Mapolres,” ujar AKP Prastowo

Dia mengatakan, dalam operasi itu polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras dari sebuah warung di Jalan Abimanyu Keluran Slerok dan Jalan Dewi Sartika Debong Kulon Tegal. Di antaranya lima botol Vodka, Enam botol Wisky, 81 botol kecil dan 2 botol besar Anggur Merah

Sementara itu, petugas juga mengamankan belasan orang yang diduga sebagai pelaku premanisme dengan meminta-minta kepada pengendara dijalan. Mereka diamankan dari sejumlah lokasi masing-masing di pertigaan Jalan Martoloyo dan simpang Maya, usai didata dilakukan pembinaan.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password