Polsek Pomako Mimika Kunjungi Rumah Warga dan Himbau Jauhi Miras

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Mimika- Kepala Kepolisian Sektor Pelabuhan Pomako Iptu Samsul Hadi bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka M. Iqbal Saleh sambangi rumah warga. Sabtu, 20/05/2017.

Bertempat di rumah Bapak Adam Cir ketua RT 09 kampung Pomako, Kapolsek Pomako didampingi personil Bhabinkamtibmas lakukan sambang. Kapolsek menunjukan bahwa berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan cara mendatangi rumahnya merupakan hal yang sangatlah penting. Dalam penyampaiannya Kapolsek Pomako menyampaikan untuk mengajak warga bersama-sama kepolisian turut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif khusus nya di Kampung Pomako.

Serta menyampaikan tentang larangan konsumsi miras. “Jika terdapat masyarakat yang berjualan miras ataupun sedang melakukan pesta miras ditempat umum, jangan segan-segan untuk melapor ke Polsek Pomako”. Kata Kapolsek. Dalam Hal ini Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon SH, SIK, MH, MSI melalui Kapolsek Pomako terus berupaya dalam pemberantasan peredaran miras dikabupaten Mimika. Khususnya di Kampung Pomako yang merupakan daerah keluar masuk barang dari pelabuhan.

Penulis: Teguh Suprayoga

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password