Sat Binmas Polres Mimika Jenguk Korban Penganiayaan di RSUD Mimika

Tribratanews.polri.go.id.-Polda Papua- Polres Mimika – Perwira pengawas Piket Polres Mimika Ipda Paulus Ratu, SE menjenguk karyawan PT Freeport Indonesia yang mengalami penganiayaan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Mimika, Sabtu/20/05/2017.

Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Mimika Ipda Paulus Rande Ratu, SE saat di konfirmasi mengatakan bahwa, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari korban bahwa, “Sekitar pukul 14.50, Wit, Korban keluar rumah di Jalan Hassanudin menuju terminal gorong-gorong untuk kembali bekerja. Pada saat korban sampai di persimpangan jalan yos sudarso dan jalan samratulangi, tukang ojek yang memboncengi korban memutar arah karena jalan ditutup untuk keperluan keamanan sidang sudiro. Sesaat motor tersebut memutar arah korban langsung jatuh tersungkur dan tidak sadarkan diri”.

Lanjut Kapolsek, “Korban yang tidak sadarkan diri itu kemudian kaget dan tahu bahwa dirinya sudah berada di rumah sakit RSUD mimika”.

Saat ditanya terkait dengan siapa yang melukan penganiayaan, korban mengaku bahwan korban tidak melihat siapa-siapa yang melakukan penganiayaan kepadanya, tutur kapolsek.

Terkait dengan itu, Kepolisian Resort Mimika terus mengembangkan dan menggali informasi agar karyawan yang akan kembali bekerja tidak terintimdasi.

Penulis: Teguh Suprayoga

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password