Kasus Pengrusakan Rumah di Aspol Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kasus pengerusakan Aspol di Jalan Ifar Gunung tepatnya asrama Polres Jayapura Sentani yang dilakukan sekelompok pemuda sekitar rumah.  Jumat (19/05/17)

Dari olah TKP awal dan menurut keterangan pelapor Hengky Abidondifu pengrusakan ini diduga dilakukan oleh 2 orang pemuda SK dan ER yang juga tinggal di kompleks asrama tersebut dan masih berstatus sebagai pelajar, sekitar pukul 19.20 Wit, mereka sedang menkomsumsi minuman keras di depan lokasi perumahan asrama,

Tidak lama kemudian Sekitar pukul 20.30 Wit, mereka yang dalam pengaruh minuman keras (Miras) dan tanpa alasan yang jelas melempari rumah yang di jaga oleh pelapor dengan menggunakan batu, sehingga mengakibatkan 5 kaca nako pecah, setelah Kejadian itu mereka melarikan diri kearah atas jln. Ifar Gunung.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,SIK mengatakan bahwa pihaknya sangat menyayangkan pengrusakan yang terjadi di asrama yang diperuntukan untuk  anggota POLRI, apalagi asrama yang baru saja di renovasi akibat musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu sehingga akan diresmikan besok, kapolres juga menegaskan sudah di buatkan Laporan Polisi dan merupakan pelajaran agar para pelaku dapat segera di tangkap.

Penulia                 : Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password