Hadiri Pertemuan Kepala Desa, Kanit Binmas Polsek Wanasari Ajak Tertib Berlalu lintas dan Kerukunan

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Kanit Binmas Polsek Wanasari Polres Brebes, Aiptu Lasiman, bersama muspika Kecamatan Wanasari menghadiri pertemuan paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Wanasari, di kediaman Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Sabtu (20/05/2017).

Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Wanasari ini, melakukan pertemuan di gelar setiap satu bulan sekali secara bergiliran.

“Hal ini dilakukan, untuk mempererat silaturahmi sesama aparat desa. Disamping itu para aparat pemerintah desa ini, dapat menerima informasi terkait dengan kebijakan pemerintahan tingkat Kecamatan Wanasari maupun Kabupaten Brebes,” tutur Camat Wanasari.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kanit Binmas Polsek Wanasari menyampaikan informasi bahwa jajaran Polres Brebes, saat ini sedang menggelar operasi patuh candi 2017, dengan sasaran kelengkapan pengendara kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

“Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama sampaikan kepada masyarakat Wanasari agar tidak ada yang terjaring dalam operasi ini dan demi keselamatan berlalu lintas, budayakan tertib dan pedomani etika berkendara,” jelas Lasiman.

Lebih lanjut, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 H tahun ini, Lasiman mengajak kepada masyarakat untuk tingkatkan kerukunan umat beragama. “Dengan menghormati perbedaan diantara kita, untuk menuju Wilayah Kecamata Wanasari aman dan kondusif,” pinta Lasiman. (Hms/Pid Wanasari)

Penulis : Putri

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password