Polres Keerom Lakukan Pelatihan Jurnalis Guna Bangun Informasi Yang Akurat Dan Terpercaya

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Keerom – Kapolres Keerom berikan pelatihan jurnalistik untuk menunjang kinerja serta pelayanan bagi masyarakat untuk dapat menjadi lebih kompetitif, Sabtu (20/05/17).

Bertempat di aula bhayangkari Polres Keerom telah dilakukan pertemuan untuk memberikan pembelajaran ilmu jurnalistik untuk memaaksimalkan pemberian informasi serta pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu kapolres juga turut mengundang kabid humas polda papua Kombes Pol Drs Ahmad Kamal Mustofa sebagai pemberi materi agar pemberian materi dpat berjalan ddengan baik dan maksimal.

Selain itu Kabid Humas polda papua Kombes Pol Drs Ahmad Kamal Mustofa juga memberikan beberapa manfaat serta keuntungan dalam publikasi berita seta tekhnik da taktik dalam pembuatan berita. Kapolres juga sangat berterimkasih kepada kabid humas Polda papua yang telah mau dan merelakan waktunya unuk membimbing kepada anggotanya yang belum pnya pengalaman untuk menulis beria.

Kegiatan berlajut dengan pembrian materi yang dibawaka oleh Ipda Sora Anthoni setra dilajutkan dengan pemberian materi tentang penulisan berita dan tanya jawab

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

 

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password