Menjelang Hari Bhayangkara Ke-71, Polres Lampung Barat Berikan Pengamanan Adventure

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-71 tahun 2017 Polres Lampung Barat mengelar Adventure Trail di gelar di Lapangan Merdeka Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada sabtu 20/05/2017 pukul 08.00 Wib.

Sebelum kegiatan di mulai anggota yang terlibat pengamanan dalam acara Adventure Trail. Polres Lampung Barat menurunkan anggota untuk memberikan pengamanan kepada para perserta. Hal tersebut di lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan peserta dalam mengikuti kegiatan aventure.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 11.14.44Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Kompol Sukandar,SH, pada saat Memimpin Apel pengamanan kegiatan itu pada pukul 06.20 wib mengatakan, sebanyak 130 personil yang kami libatkan terdiri dari Satuan Laulintas, Sabhara, Polsek, Provos dan tim Kesehatan dari Poliklinik Polres serta di bantu dari Puskesmas Liwa turut serta untuk memberikan keamanan kegiatan ini.

Pengamanan terbagi di beberapa titik jalur sesuai Sprin yang sudah di tentukan tempat pengamanannya yang akan di lalui oleh para peserta. tujuannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan arus lalulintas, Laka Lantas, dan kejadian lainya. Kami berharap kepada para anggota yang terlibat pam kegiatan ini dapat melaksanakan dengan tulus dan iklas sampai selesai kegiatan ini. sehingga apa yang di harapkan para peserta dalam kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tampa ada kendala apapun, “ Harapnya.

Penulis : Edi Susanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Edi Suasnto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password