Polres Wonosobo Pastikan BEM UNSIQ Tidak Ikut Aksi HMI Di Jakarta

tribratanews.polri.go.id – Polres Wonosobo – Kanit Intelkam Polsek Mojotengah Bripka Suyatno Dodi Utomo, Rabu (17/5/2017) melaksanakan Koordinasi dan penggalangan terhadap Presiden BEM Unsiq Jateng di Wonosobo terkait dengan rencana aksi mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2017.

Dalam kesempatan pertama Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsiq Syaifurrochman, menyebutkan pengurus BEM maupun dari Ketua Komisariat PMII, HMI dan FMN Unsiq Wonosobo belum ada rencana kegiatan aksi di Kabupaten Wonosobo maupun aksi di Jakarta nanti.

“Sampai hari ini kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Komisariat PMII, HMI dan FMN blm ada rencana berangkat kejakarta untuk mengikuti Aksi Mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Jakarta maupun mengadakan aksi di Wonosobo,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. juga menyebutkan penggalangan juga dilakukan kepada Ketua Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Wonosobo Ari Wibowo. Hal itu juga dikuatkan oleh Kanit Intelkam Bripka Suyatno Dodi Utomo kordinasi melalui sambungan telepon. “Belum ada rencana aksi berangkat ke Jakarta untuk tanggal 20 Mei 2017 dari HMI serta rencana aksi di Wonosobo sendiri,” kata Bripka Dodi menirukan Ketua HMI Wonosobo, Ari Wibowo.

Penulis : Budi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rahmad ZaZg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password