Kecelakaan di Bangkalan : Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Akses Suramadu

IMG-20170520-WA0096

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Lagi, Akses Suramadu terjadi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor honda vario yang nekat  menerobos sela sempit antara bus dan truk di akses Suramadu, Desa/Kecamatan Burneh Kab Bangkalan yang mengakibatkan kedua motor lepas kendali hingga terjatuh dan seorang pengemudi motor tewas dilokasi dengan kepala pecah terlindas bus, Jumat (19/5/2017)

Korban tewas bernama Rusi (20) pengendara vario nopol M 2968 GB warga Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Kecelakaan berawal ketika dua sepeda motor melaju dari arah Surabaya menuju Bangkalan dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Rusi dan Adnun berada di belakang sepeda motor vario nopol L 4603 YS yang dikendarai Sarjan.

Meskipun mengetahui kalau ada kendaraan besar melaju, mereka tetap nekat mengenderai motor dengan kencang. Saat itu Posisi truk berada dlajur kiri dan kendaraan bus berada di posisi lajur kanan.

Aksi nekat yang dilakukan kedua pengendara motor tersebut berujung celaka. Motor Sarjan yang berada di posisi depan jatuh. Hal itu membuat Rusi yang berada di belakangnya panik kemudian oleng dan terjatuh yang mengakibatkan keduanya (Rusi dan Adnun) jatuh ke sisi kanan dan menyebabkan Rusi tewas setelah terlindas bus.

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetyanto, SH mengatakan ” Kedua pengendara motor vario tidak balapan namun keduanya nekat menerobos di sela – sela ruas sempit antara truk dan bus,” Terangnya.

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password