Kapolsek Airmadidi Minut AKP Edy Susanto Sambangi Rumah Duka

kapolsek sambang rumah duka

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Airmadidi untuk dekat dengan masyarakat termasuk ikut hadir langsung di rumah duka salah seorang masyarakat di Desa Airmadidi Jumat (19/5/2017).

Kehadiran Kapolsek mendapatkan sambutan luar biasa oleh tuan rumah maupun masyarakat yang hadir. Bahkan salah seorang tokoh agama memberikan pujian dan apresiasi saat membacakan sambutan.

Kapolsek Airmadidi AKP Edy Susanto memang dikenal pribadi yang selalu dekat dimana saja bertugas, bukan hanya waktu bertugas, namun mantan Kapolsek di Polres Sangihe ini memang dikenal ramah dan santun kepada siapa saja dimanapun beliau berada.

Hadir di rumah duka tersebut, Susanto (Sapaan akrab) langsung berbaur bersama seluruh elemen masyarakat yang hadir ke rumah duka bahkan ikut serta mendoakan almarhum salah seorang masyarakat Airmadidi ini.

“Ini wujud keseriusan Polsek Airmadidi untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas.  “Mari kita seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing-masing,” ajak Susanto.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password