Kembali berulah, Residivis Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diringkus Resmob Polres Bone

WhatsApp Image 2017-05-20 at 12.45.17 AM

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Tim Reserse Mobile (Resmob) unit III Polres Bone dipimpin Aiptu M. Riad kembali mengamankan perlaku pencurian dengan kekerasan (Curas) berinisial K (33) warga Dusun Empagae Desa Palongki Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. Provinsi Sulawesi Selatan.

Parahnya, tersangka K (33) sebagai residivis kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) ini kembali diamankan, Jumat (19/5) setelah baru dua bulan keluar dari tahanan Rutan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klass II A Watampone dengan kasus yang sama.

Hasil introgasi aparat, K telah melakukan aksi begal di Cabalu Kelurahan Mattiro Walie Kabupaten Bone pada (30/3) lantaran himpitan ekonomi yang dideritanya.

Dari tangan K berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi DW 2099 AJ warna hitam.

Kasat Reskrim Polres Bone, Akp Hardjoko, membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku di Dusun Empagae, Desa Palongki, Kecamatan Tellu Siattinge.

“Pelaku ini, kembali berhasil diamankan. Kita jerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara,” singkatnya.

 

Penulis : Husriandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password