Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Mandi Air Panas di Desa Leleko Remboken, Minahasa

mayat 2

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam kamar pemandian air panas, di Desa Leleko Jaga 1 Kec Remboken, Jumat (19/5/2017 sekira pukul 11.00 WITA.

Mayat perempuan teridentifikasi bernama Agustin Suoth Putung alias Oma Tin (76), seorang pensiunan guru ini, ditemukan pertama kali oleh perempuan bernama Agustin Supit (70Thn), tetangga korban.

Dijelaskan oleh saksi, pada hari itu dirinya mendapat telepon dari lelaki Fani Suoth yang adalah anak dari korban dan meminta dirinya untuk melihat Oma Tin di rumahnya. Karena sudah berkali-kali ditelepon oleh anaknya tapi tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian saksi pergi mengecek di rumah korban, namun saat itu rumah dalam keadaan terkunci. Akhirnya saksi masuk naik lewat pagar rumah dan setelah berada di halaman rumah, saksi naik ke tangga lantai 2 rumah tersebut, namun tidak ada.

Saksipun akhirnya mencari di belakang rumah dan saat itu langsung tercium bau busuk dari kamar mandi kolam air panas. Setelah dicek ternyata korban sudah terbujur kaku.

Saksi kemudian memberitahukan kepada kerabatnya dan langung melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi.

Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. “Keluarga menolak untuk dilakukan outopsi, menurut keterangan keluarga, korban memang mengidap penyakit Vertigo,” jelas Kapolsek Remboken AKP Berti T.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password