Tiga Pejabat Polres Metro Lampung Diserahterimakan

Picture3

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung. Kepolisian Resor Metro melaksanakan sertijab dan pisah sambut pejabat Polres Metro berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/441/V/2017 Tanggal 09 Mei 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda Lampung.

Diserahterimakan dari Waka Polres pejabat lama Kompol Dery Agung Wijaya, S.Ik, S.H., M.H, kepada pejabat baru Kompol M. Reza Akbar Sidiq, S.Ik., S.H., M.H. Kasat Reskrim Akp Yohanes, S.H (pejabat lama) digantikan oleh Akp Tri Maradona, S.Ik, Kapolsek Metro Timur Akp Yuniarta S.H (pejabat lama) digantikan dengan Akp Hadly Nasution. Upacara serah terima jabatan (sertijab), dilaksanakan halaman Apel Polres Metro, Sabtu 20 Mei 2017.

Picture1

Upacara sertijab dipimpin Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik  dengan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.

Kapolres Metro dalam amanatnya, menyatakan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

“Juga menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

Picture2

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Metro. ”Saya banyak terbantu, karena itu perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bertugas di Polres Metro, semoga kita bersama dapat membawakan perubahan dan kebaikan, utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya) Polri.

Ikut hadir dalam sertijab ini para Kabag, Kasat, perwira dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Metro, serta pimpinan dan pengurus Bhayangkari Cabang Metro.

Selesai sertijab langsung dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Devia Cita Polres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Editor                    : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password