Ops Patuh 2017 di Kota Tegal: Polisi Ajak Komunitas Tegal Laka Laka Santun dan Beretika Berkendara

IMG-20170520-WA0022_1

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Satlantas Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah memberikan sosialisasi tata tertib berlalu lintas kepada sejumlah komunitas masyarakat, baik pecinta otomotif, komunitas olah raga maupun komunitas seni diwilayah Kota Tegal, Jumat (18/05/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani, SH berharap, anggota klub motor maupun komunitas masyarakat lainnya selalu tertib, agar tidak ada korban kecelakaan saat berkendara.

IMG-20170520-WA0018_1“Kami berikan arahan terlebih dahulu tentang tata tertib lalu lintas serta pengetahuan tentang safety riding bagi para peserta yang akan mengikuti pawai ,” ungkapnya disela-sela kegiatan Thanks Bold Is Friday Tegal Laka Laka Comunity Day 2017.

Kasat Lantas juga memberi arahan agar mereka turut serta menjadi pelopor keselamatan nomor satu di jalan. “Kami mengajak tiap anggota juga agar lebih santun dan beretika dalam berkendara di jalan raya,” tambahnya

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan melalui moment ini pihaknya berharap masyarakat khususnya anggota komunitas turut mendukung suksesnya pelaksanaan Ops Patuh Candi 2017 dengan mematuhi aturan berlalulintas yang baik dan benar.

Sementara itu, selain pawai otomotif dengan berkeliling kota, dalam acara yang digelar di halaman Kantor Pos kawasan Jalan Pemuda Kota Tegal ini juga diisi beberapa kegiatan lainnya. Seperti lomba Jugling yang melibatkan Komunitas Fans Club serta hiburan pentas musik dan Stand Up Comedy.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password