Tabrakan Dump Truck vs Sepeda Motor di Kakas Minahasa, 1 Korban Meninggal Dunia

lakalants minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda sulut – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan antara Desa Simbel dan Desa Wailan Kecamatan Kakas Barat, Minahasa pada hari Jumat (19/5/2017) sekira pukul 17.00 WITA.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Jemi Lukouw (50), berprofesi sebagai petani yang tinggal di Jaga III Desa Simbel, dan korban luka-luka atas nama Jein Mewengkang (46) profesi Ibu Rumah Tangga.

Sebagaimana dijelaskan seorang saksi mata bernama Riski Lokas (24), sekira pukul 16.45 WITA sewaktu dirinya ingin pulang ke Desa Wailan, dia menumpang kendaraan Dump Truck yang beriringan 4 kendaraan menuju ke Desa Wailan. Saksi menuturkan saat itu dia naik mobil yang kedua. Saat sampai di sekitar lokasi perkebunan, saksi melihat kendaraan yang di depanya dengan jarak sekitar 150 meter berhenti. Iapun langsung turun dan melihat ternyata telah terjadi kecelakaan antara mobil R6 tersebut dengan sepeda motor yang dikendarai korban yang saat itu hendak menuju Desa Simbel.

Saksi bersama sopir truck langsung turun dan menolong korban. Korban Jemmy dibawa ke Rumah Sakit Noongan Langowan sedangkan korban Jein Mewengkang di antar ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Rohendi Hilman, sesuai hasil pemeriksaan tim medis RS Budi Setia Langowan, korban Jein mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan dan telapak tangan kanan patah serta mata kanan mengalami luka memar. Sedangkan korban Jemi yang sempat dirawat di RS Noongan Langowan akhirnya meninggal dunia.

“Kasus ini telah ditangani Satuan Lalulintas Polres Minahasa, untuk sementara sopir truck telah ditahan di Mako Polres Minahasa,” jelas Kasubag Humas.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password