Polisi Hadiri Penyuluhan Dari Dinas Perikanan Kab. Jayapura

ddffcvbvnbnv

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Papua, Dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nimbokrang Aipda Arif Mustamin menghadiri kegiatan penyuluhan yang di selenggarakan oleh Dinas Perikanan Kab. Jayapura, Jumat (19/05/17).

Penyuluhan perikanan yang dilaksanakan di kediaman Bapak Kademin yang berada di Kampung Nimbokrang Distrik Nimbokrang dengan dihadiri Yunus Sanggrangbano Bagian Penyuluhan Dinas Perikanan Kab. Jayapura, Bhabinkamtibmas Kampung Nimbokrang Aipda Arif Mustamin dan perwakilan warga di tiap RT Kampung Nimbokrang.

Dalam penyuluhan tersebut membentuk kelompok masing-masing per RT yang di isi 15 orang anggota, guna pembuatan kolam menggunakan ukuran 4×6 untuk 1 (satu) anggota dari Dinas Perikanan akan mengganti biaya pembuatan kolam dan akan memberi bibit ikan sekalian dengan makanan ikan selama 1 (satu) Tahun.

Aipda Arif Mustamin selaku Bhabinkamtibmas di Kampung Nimbokrang mengatakan “Masyarakat kampung sangat antusias menyambut baik penyuluhan ini, apalagi di bantu dalam pelaksanaannya, saya harapkan warga yang masih menganggur agar bisa ikut dalam kegiatan ini sehingga terhindar dari tindak kejahatan, dimana sangat menguntungkan buat mereka sendiri atau warga binaan saya”. Ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis : Guntur

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password