Ops Patuh Matoa 2017 Sat Lantas Res Jayapura Amankan 20 Unit Kendaraan Roda 2

fdhfgjggjgj

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Papua. Bertempat di pertigaan Pati 1 Sentani telah dilaksanakan giat Hunting oleh Satuan Lalu Lintas Res Jayapura dalam rangka Ops Patu Matoa 2017, jumat (19/5/2017).

Sasaran giat hunting ini adalah pengendara motor yang diantaranya tidak menggunakan helm, menerobos lampu merah dan TNKB disamarkan atau tidak asli yang di keluarkan oleh samsat.

Kasat Lantas Leonardo Yoga. S.IK saat di konfirmasi mengatakan “giat hunting dan penindakan terhadap pengguna jalan yang melanggar akan kami terus tertibkan, dan satuan lantas res jayapura juga tidak akan bosan-bosan untuk menegur pengguna jalan yang tidak tertib, ini juga untuk kebaikan mereka sendiri”.

Lanjut Kasat Lantas “Diharapkan dengan kagiatan yang sering kita lakukan ini agar dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang ada di kabupaten jayapura,”pungkas kasat lantas

Dalam kegiatan hunting yang dilakukan oleh sat lantas res jayapura di pertigaan pati 1 sentani kita berhasik mengamankan 20 unit kendaraan roda 2 (dua) yang melangggar.

Penulis : Andi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password