Pengeroyokan Polisi di Jayapura, Provost Ambil Tindakan

tbl19

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura, Dalam hal ini anggota Propam Polres Jayapura yang dipimpin Ipda Usriyanto Kasi Propam dan kanit Paminal Aipda  Pit Suhartono bersama 5 anggota Provost Polres Jayapura tiba di Polsek Nimboran guna mengecek kasus pengeroyokan terhadap salah 1 (satu) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nimboran. Jumat (19/05/17).

Kasus pengeroyokan 4 (empat) orang pelaku terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Nimboran Brigpol Pither Yapsenang sendiri terjadi kemarin kamis (18/05/17) dan dari hasil pengecekan Propam Polres Jayapura diketahui bahwa Brigpol Pither Yapsenang memang benar anggota Bhabinkamtibmas berdasarkan surat perintah Kapolsek dengan nomor Sprint. Gas/41/III/2017/Sek Nimboran.

“Saya kesini guna mengecek kejadian tersebut apakah ada kesalahan prosedur namun kami tidak temukan, sangat di sayangkan kejadian ini terjadi pada anggota kita terlebih lagi merupakan anggota Bhabinkamtibmas, dia menjalankan tugas negara tidak pantas di perlakukan seperti itu, apalagi diperkuat dengan surat perintah, para pelaku sudah berada di Rutan Polsek Nimboran guna menjalani proses hukum yang di perbuatnya”. Ujar Kasi Propam Polres Jayapura Ipda Usriyanto.

Penulis : Guntur

Ediotr : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password