Bersama Warga, Anggota Polsek Banyumas Resik-resik

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Upaya pihak Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat terus dilakukan seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah. Upaya itu ditunjukkan dengan cara kerja bakti membersihkan pos kamling bersama warga di Desa Kedunguter Rt 03/02 Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas, Jum’at pagi (19/5/2017).

Ini dilaksanakan selain sebagai upaya untuk lebih mendekat dengan masyarakat juga untuk persiapan lomba pos kamling tingkat Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengatakan bahwa untuk para Kapolsek Jajaran Polres Banyumas agar mempersiapkan wilayahnya yang nantinya dilombakan dalam hal lomba pos kamling tingkat Polres Banyumas.

Kapolsek Banyumas AKP Samsuri melalui Wakapolsek Banyumas Iptu Susanto, S.H menuturkan, selain mengikuti kerja bakti bersama warga juga tidak lupa sembari menyampaikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas.

Pesan itu disampaikan agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap keamanan lingkungan, sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password