Narkoba di Padang : Polresta Padang Tangkap Seorang Pengedar Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Kota Padang berhasil ditangkap Satnarkoba Polresta Padang, Kamis (18/5).

Pelaku diketahui berinisial SE (34) warga Khatib Sulaiman Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Dirinya ditangkap di lokasi pinggir parit Jalan Pepaya Pondok Mungil Kel. Ujung Gurun Kec. Padang Barat ketika petugas yang menyamar akan melakukan transaksi terselubung (undercover buy).

IMG_20170519_210341

Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 paket sedang sabu, 1 unit HP, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Nopol BA 6675 WY, 1 bungkus rokok Marlboro dan 1 plastik kecil warna bening.

Penangkapan berawal saat Sat Narkoba Polresta Padang mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku merupakan pengedar sabu-sabu.

Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dengan dibawah pimpinan Kasat Narkoba Kompol Abriadi, SH dan Kanit Opsnal Ipda Sitorus, SH, setiba di TKP pelaku langsung ditangkap saat akan menyerahkan narkotika jenis sabu-sabu kepada anggota yang menyamar.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polresta Padang untuk penyidikan dan pengembangan terhadap jaringan pelaku.(*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password