Waspada Jajanan Anak, Polsek Pekuncen Banyumas Binluh di MTs NU 1 Banjaranyar

WhatsApp Image 2017-05-19 at 19.32.24

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Binmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Edhy Purwanto memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima di MTs Maarif NU Banjaranyar untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan makanan yang dijual untuk siswa sekolah maupun masyarakat umum. Selain itu siswa dan guru dihimbau untuk mewaspadai jajanan anak yang tidak sehat seperti mengandung pewarna dan tidak higienis.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno menyampaikan bahwa Kanit Binmas Aiptu Edhy Purwanto mengatakan dengan maraknya pedagang yang berada sekolah-sekolah harus diwaspadai oleh siswa sekolah tidak jajan sembarangan. Pihaknya menghimbau supaya siswa dan guru bisa memilih jajanan yang sehat untuk anaknya.

“Kami berikan himbauan kepada pedagang yang mangkal di sekolah untuk memperhatikan kebersihan dan kesehatan makanan. Bukan hanya pedagang juga kepada siswa dan guru untuk memperhatikan jajanan yang ada di sekolah maupun luar sekolah.”, jelasnya.

Diharapkan dengan binluh makanan sehat kepada pedagang dan siswa akan membuat generasi emas Bangsa Indonesia selalu makan makanan yang bergizi.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password