Safari Jumat Kapolsek Oba di Mesjid Babuljannah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Kapolsek Oba Iptu  Paul Tri Yustiam Sik bersama  Kanit Bimas, Kanit Profos dan Kanit Intel serta Bhabinkamtibmas Desa kosa Brigpol Gunawan S. Umsohy melaksanakan safari jumat di mesjid Babul Janna desa Kosa Kec Oba.

Kegiatan tersebut diawali dengan shalat berjamaah dengan jamaah mesjid Babul Janna, selesai melaksanakan shalat berjamaah dilanjutkan dengan himbauan yang disampaikan oleh bapak sekdes desa Kosa Saban Muhdin dan dilanjutkan Kapolsek  Oba.

indexkapolsek

dalam kesempatan itu Kapolsek diberikan kesempatan untuk memberikan himbauan Kantibmas kepada jamaah mesjid Babul Janna.

Kapolsek menghimbau kepada toga, tomas, todat dan toda agar bersama sama dengan Kepolisian membasmi miras yang beredar di lingkungan kita.

Apabila ada orang yang baru tiba di desa Kosa agar segera melaporkan dirinya ke RT sampai ke kepala desa, maupun Bhabinkamtibmas agar keberadaannya bisa diketahui.

“Kapolsek mengajak masyarak bersama-sama dengan Kepolisian untuk memerangi miras yang ada di Desa Kosa, dan apa bila ada orang baru harus di laporkan dan di data biar identitas dan keberadaanya jelas.” Ungkap Kapolsek.

Penulis : Ulfa Sari

Editor   : Umi Fadila

Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password