Satreskrim Polres Tolitoli Berhasil Tangkap 2 Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Satreskrim Polres Tolitoli kembali berhasil tangkap 2 tersangka pencurian kendaraan bermotor dengan 2 kasus pencurian berbeda, Jumat, (19/5/2017).

Tersangka yang pertama adalah MU (19), yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor milik Rina, di lorong Kencana, kelurahan Baru, kecamatan Baolan, pada (11/1/2017).

Saat dikonfirmasi Tribratanews, Kasubbag Humas Polres Tolitoli IPTU S. Kinsale mengatakan bahwa motor milik Rina hilang di depan rumahnya “kejadian itu bermula pada saat Rina memarkir motor Jupiter Z warna putih silver miliknya di depan rumah, pada pukul 19.30 WITA, kemudian dia masuk ke dalam rumah untuk beristirahat dengan suami dan anaknya”.

“Keesokan harinya, (11/1/2017) pukul 04.00 WITA, Rina keluar rumah dan mendapati motornya sudah tidak ada” jelas Kasubbag Humas.

Tak hanya MU, Sat Reskrim Polres Tolitoli juga menangkap NO (22) yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor di jalan K.H. Wahid Hasyim, kelurahan Baru, milik Yonaldy (47) pada (18/10/2016).

Pada saat itu Yolandi sedang tidak berada di rumah, pada saat pulang ke rumahnya di jalan K.H Wahid Hasyim, Yolandi mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada, padahal sebelum itu, motornya diparkir di teras rumah.

Saat ini kedua tersangka tersebut sudah dibawa ke Polres Tolitoli untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password