Kapolda Malut Berkunjung ke Kantor Bea Cukai Ternate

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Telah dilaksanakan kunjungan Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto, SH. MM. dan rombongan dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi ke Kantor Bea Cukai.

Kunjungan tersebut disambut secara langsung oleh Kepala Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai tipe Madya Pabeanan C Cabang Ternate Bpk.Nyoman Adhi S. dan staf, selanjutnya melakukan diskusi di ruangan pertemuan.

Dalam kunjungan dan silahturahmi Kapolda Maluku Utara  menyampaikan, kaitannya dengan kebijakan pemerintah terhadap investor dalam rangka menunjang pembangunan di segala bidang, khusus dibidang infrastruktur yang ditangani pihak swasta terkadang menggunakan bahan konstruksi dan bahan baku lainnya dari luar sehingga harus di impor sehingga memerlukan langkah-langkah pelayanan dari instansi terkait dalam hal ini bea cukai untuk bisa memprioritaskan sesuai ketentuan yang berlaku.

indexbeacukai3

Kebijakan ekspor / impor juga hendaknya diamati oleh bea cukai melalui sistem pengawasan dan dari kepolisian tentu dari sisi keamanan. “Oleh sebab itu sinergitas perlu digiatkan dan ditingkatkan sedemikian rupa sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita agar tidak ada hambatan dibidang pembangunan di wilayah Maluku utara sebagaimana yang diinginkan oleh Pemerintah pusat.” Ungkap Kapolda.

Kepala Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai tipe Madya Pabeanan C Cabang Ternate, Bpk.Nyoman Adhi S. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi dan selaku pimpinan bea cukai di wilayah Maluku utara tetap konsisten untuk melakukan pengawasan terhadap keluar masuknya barang dari dan ke Maluku Utara serta akan senantiasa berkoordinasi dengan pihak Polda Maluku utara.

Penulis : Muis

Editor   : Umi Fadila

Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password