GP Ansor Papua Minta Dukungan Polda Papua Adakan Cerdas Cermat Kebangsaan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar melakukan pertemuan dengan Pengurus GP Ansor Papua dan Papua Barat yang bertempat di Ruang Cenderawasih Polda Papua, Jumat (19/5).

Pada pertemuan tersebut pengurus GP Ansor Papua dan Papua Barat meminta dukungan dari Polda Papua dalam pelaksanaan kegiatan cerdas cermat kebangsaan yang akan dilaksanakan nanti.

“Selain cerdas cermat kami juga berencana melaksanakan apel Kebangsaan dan menjelang bulan Ramadhan ini, kami juga berencana mengadakan Safari Ramadhan” ungkap Ketua GP Ansor Papua dan Papua Barat.

Selain itu dikesempatan yang sama Kasatkorwil Banser Papua mengatakan saat ini miras sangat marak di Papua untuk itu kepada Polda Papua agar dapat dengan cepat melakukan tindakan untuk menghentikan hal tersebut.

Dari pertemuan tersebut Kapolda Papua memberikan dukungan kepada Pengurus GP Ansor Papua dan Papua Barat terkait kegiatan yang akan dilaksanakannya tersebut dan dapat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan nanti.

Kapolda Papua Juga mengharapkan Banser bisa menjadi informan bagi Polri dalam rangka pemberantasan judi dan miras.

Penulis : Sosraa/F.N. Surlialy

Editor   : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password