Polisi Amankan Pengendara Mobil Tabrak Lari di Mimika

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika. Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi melalui Kasat lantas Akp Samuel D. Tatiratu, SIK bersama personelnya menangani kasus kecelakaan Laka Lantas tabrak lari yang mana korban adalah anggota Polwan Polres Mimika Brigadir Ika Wardianti, anggota Sat Lantas, Rabu (18/05/2017) Siang.

Bertempat di Jalan Cendrawasih depan jalan masuk ke Bar Boulevard Sp. 2 Timika, yang mana pengendara sepeda motor Ika Wardianti merek Yamaha Mio Fino warna biru muda dengan nomor Polisi PA 1242 IQ datang dari arah Sp 2 tujuan ke arah simpang kota Timika setibanya di Tkp , tiba2 dari arah berlawanan datang Mobil Toyota Avanza warna merah dengan nomor Polisi  DS 1532 MC yang dikemudikan pelaku dari arah Kota Timika ke arah Sp 2.

Setelah melarikan diri dengan mengemudi mobil dan sempat dikejar oleh beberapa anggota Polisi yang dari pejalanan dari kantor mile 32 namun tidak ditemukan.

“Mobil tersebut di lakukan pencarian dan didapati, langsung di bawa Polres Mimika untuk di mintai keterangan, atas kelalaian maka berdasarkan undang-undang Lalulintas maka sopir mobil di tahan di Polres Mimika untuk mepertanggung jawabkan perbuatannya”, ungkap Kasat lantas.

Penulis : Hempi

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Diyas

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password